Kamis, 13 September 2018

Lagu Korea Terbaru Predikat Perferct ALL-KILL 2018

Predikat Perfect ALL-KILL adalah sebuah presetasi yang semua group Idol K-Pop impikan. Selain menunjukan kemampuannya dalam performa, hal ini juga menunjukan sebeapa besar kepopuleran group K-Pop tersebut. Bagi Anda yang tidak tahu, meraih predikat special ini tidaklah mudah.
img src : pexel

Predikat ini hanya bisa diberikan jika lagi dari group K-Pop berhasil merajai enam situs musik besar Korea baik secara realtime maupun dalam daily chart dengan lagu Korea terbaru dari mereka. Tidak hanya itu, predikat perfect all-kill juga mengharuskan lagu meraih posisi pertama chart realtime dan weekly iChart.

Enam situs musik besar Korea tersebut adalah Melon, Mnet, Bugs, Genie, Naver, dan Soribada. Masuk ke chart ini saja biasanya perlu perjuangan sulit. Karena itu, predikat Perfect ALL-KILL cukup special. Nah, di sini akan dibahas 7 lagu Korea terbaru tahun 2018 yang berhasil meraih predikat perfect all-kill.

1.             BLACKPINK - Ddu-Du Ddu-Du

BLACKPINK meraih Perfect ALL-KILL di chart musik Korea hanya dalam jangka waktu 3 hari setelah peluncuran lagi ini. Lagu Korea terbaru dari group ini bisa dibilang menarik perhatian dunia dengan gaya dan performa lagu yang unik.

2.             Bolbbalgan4 - Travel

Bolbbalgan4 adalah duo indie yang memang memberikan performa yang keren dan juga lagu yang bagus dan catchy. Lagu Travel adalah lagu Korea terbaru group ini yang diluncurkan bersama albumnya yang berjudul Red Diary Page 2. Album ini mampu merajai chart realtime hanya dalam waktu 12 jam saja. 4 hari berikutnya, lagu ini sudah memiliki predikat Perfect ALL-KILL.

3.             BTS - Fake Love

BTS mampu mendapat  Predikat Perfect ALL-KILL tentu bukan kejutan lagi. Lagu yang terbaru dengan judul Fake Love memang digandrungi oleh banyak fans, baik dalam negeri Korea maupun secara Internasional.

4.             Loco & Hwasa - Don't Give it to Me

Hwasa dan Loco adalah group yang mampu mendapatkan Perfect ALL-KILL hanya dalam jangka waktu 2 jam saja setelah mendapat predikat ALL-KILL.

5.             Haon & Vinxen - Bar Code

Haon dan Vinxen asal High School Rapper 2 adalah group Rapper yang memiliki popularitas yang cukup tinggi karena lagunya yang memang berkualitas. Lagu Bar Code merupakan performa mereka yang paling spektakuler dan mampu meraih Perfect ALL-KILL.

6.             iKON - Love Scenario

Love Scenario mampu menduduki peringkat atas dalam 12 situs musik utama Korea saat pertama kali diluncurkan. Lagu ini merupakan sesuatu yang bersejarah bagi iKON karena merupakan lagu yang mendapat predikat Perfect ALL-KILL pertama dari mereka.

7.             TWICE - What is Love

Tidak sampai sehari setelah lagu Korea terbaru What is Love rilis, lagu ini telah berhasil mendapatkan Perfect ALL-KILL di Korea. TIdak hanya itu, di YouTube Indonesia-pun lagu ini bahkan masuk ke trending tab.
Comments