Kamis, 13 September 2018

Karakter Golongan Darah O yang Unik

Tahukah kamu bahwa golongan darah dapat menentukan karakter unik seseorang. Hal ini kebenaranya masih sedikit mengambang. Untuk beberapa orang, semua kriteria karakteristik golongan darah bisa pas, tapi untuk orang lain hanya satu atau dua kriteria saja yang dianggap benar.
img src : Pexel

Di sini akan dilihat bagaimana karakter golongan darah O yang unik. Bagi Anda yang memiliki golongan darah O, coba bandingkan dengan karakter Anda. Apakah semua mirip atau hanya satu dua saja

1.             Saat ujian atau tes, golongan darah O selalu cek kembali jawaban sebelum dikumpulkan.

Karakter golongan darah O ini yang membuat golongan darah O suka lambat jika di suruh mengumpulkan tugas. Biasanya menunggu sampai waktu mepet baru yakin untuk dikumpulkan.

2.             Golongan darah O suka menunda pekerjaan, tapi memiliki komitmen yang tinggi jika kepepet.

karakter golongan darah O ini biasa terjadi saat janjian mengerjakan tugas rumah. Hal seperti besih – bersih pasti di tunda sampai benar – benar kotor. Tapi saat sudah kotor, ia akan bekerja keras agar rumah benar – benar bersih sampai mengkilat.

3.             Saat terlambat sesuatu, golongan darah O lebih suka tidak ikut sama sekali.

Hal ini berhubungan saat janjian. Jika golongan darah O sudah terlanjur telat untuk kumpul, terkadang ia memilih untuk membatalkan ketemuan dari pada minta maaf karena telat.

4.             Kalau golongan darah O belajar, harus baca keras-keras agar lebih mengerti.

Hal ini khas untuk golongan darah O. Saat membaca agar masuk ia harus baca keras yang terkadang tidak pantas apalagi jika di perpustakaan.

5.             Golongan darah O suka punya banyak teman

Walau menarget punya teman banyak, kadang karakter golongan darah O ini membuat jadi hyper. Contoh saja, orang golongan darah O tidak bisa diam di tempat. Di kelas, maunya pergi dari group satu ke group lain untuk ngobrol.

6.             Golongan darah O umumnya adalah orang yang tegas dan berpendirian kuat.

Karakter golongan darah O biasanya tidak suka jika pendiriaanya di ganggu atau usulannya di tolak. Tapi saat diskusi jika, ada usulan yang lebih bagus dia tetap akan mengalah walaupun sedikit merasa tidak puas.

7.             Biasanya di situasi ekstrim, golongan darah O memiliki tingkat perjuangan hidup yang tinggi.

Di situasi ekstrim, golongan darah O biasanya menjadi pantang menyerah dan memiliki sikap do or die trying.

8.             Walau sering punya opini yang kuat, golongan darah O terkadang suka plin-plan saat di konfirmasi lebih lanjut.

Nah, walau tidak suka idenya ditolak, golongan darah O biasanya jadi plin – plan bila dikonfirmasi detail soal idenya. Ia cenderung mengalah dan mau menggabungkan ide lain jika sudah pada kondisi ini.

9.             Terkadang, orang dengan golongan darah O adalah orang yang impulsif dan suka mengambil keputusan secara spontan jika bingung.

Hal lain yang bisa terjadi saat ide golongan darah O dikonfirmasi adalah ia menjadi bingung dan buru – buru memberi ide yang spontan.

10.          Golongan darah O juga memiliki tingkat kesabaran yang rendah.

Hal ini paling terlihat saat menyetir kendaraan di situasi macet. Orang dengan golongan darah O cenderung ribut sendiri dan ngambek sambil menggerutu.

11.          Golongan darah O sebenarnya adalah orang yang emosional, tapi pintar mengendalikan emosi sehingga tidak terlihat.

Saat menonton drama sedih sendiri, golongan darah O lebih mudah menangis. Tapi saat menonton bersama, ia biasanya jaga image agar tidak terlihat terharu.

12.          Orang bergolongan darah O cenderung tertutup pada awalnya, tapi kalau sudah dekat biasanya ia lebih terbuka.

Karakter golongan darah O biasanya enggan untuk membuka hatinya bagi sembarang orang. Tapi jika ia sudah percaya dengan seseorang, ia akan cenderung percaya sepenuhnya layaknya keluarga.
Comments