Kamis, 13 September 2018

Fakta Tentang Kevin Hendrawan Yang Bisa Bikin Anda Makin Gemes

Kevin Hendrawan adalah sosok yang tidak asing di jagad hiburan Indonesia, terutama untuk media platform online. Selain menjadi presenter acara jalan-jalan di televisi nasional, Kevin juga memiliki kanal Youtube dengan konten-konten yang tidak jauh dari hobinya yaitu jalan-jalan dan memberikan berbagai macam review dengan informasi yang bisa jadi referensi bagi penontonnya.
img src : youtube

Punya wajah yang ganteng dan perawakan yang bagus membuat Kevin dengan mudah meraup lebih dari satu juga subscriber di Youtube. Beberapa videonya yang menarik banyak views antara lain adalah Samyang Challenge, Biaya Hidup Kaesang di Singapura, Matchalatte yang merupakan karya film pendek, dan masih banyak lagi lainnya. Bagi Anda yang ingin mengenal lebih jauh tentang sosok Kevin Hendrawan, berikut adalah beberapa faktanya.

Juara L-Men Of The Year 2014

Tidak heran jika Kevin terlihat punya badan yang bagus, sebelum eksis di dunia hiburan ia ternyata adalah juara dari kontes kebugaran tubuh L-Men Of The Year Indonesia pada tahun 2014. Saat itu ia menjadi kontestan yang mewakili Provinsi Bali. Gelar juaranya bahkan membawanya untuk maju ke kontes internasional yaitu Mister International  pada tahun yang sama.

Punya prestasi di bidang olahraga renang

Jauh sebelum menjadi pemenang utama kontes L-Men Of The Year 2014, pria yang lahir tahun 26 tahun lalu di Purwokerto ini ternyata juga punya prestasi di bidang olahraga berenang. Kevin mengantongi gelar juara 4 untuk nomor jarak 50 meter dengan gaya punggung pada sebuah kejuaraan di Indonesia tahun 2004.

Kemudian pada tahun 2007 ia mendapatkan juara 3 dalam Kejuaraan Renang di ajang Invitational antar Perkumpulan Se-Indonesia. Tidak heran jika Kevin punya tubuh yang bidang dan masih ia pertahankan sampai sekarang.

Pernah jadi presenter acara NatGeo

National Geographic merupakan media internasional yang di dalamnya terlibat berbagai macam orang-orang terbaik di bidangnya dari seluruh dunia. Kevin ternyata pernah menjadi bagian dari acara NatGeo yang membahas mengenai perubahan iklim yang terjadi di bumi. Shooting yang dilakukan pada tahun 2015 itu membawa Kevin ke Kutub Utara dan menjadi segelintir orang Indonesia yang bisa bekerja di NatGeo.

Mulai eksis di Youtube tahun 2016

Sebelum menjadi influencer se-booming sekarang, Kevin sudah menjajal duluan bidang ini dengan mengunggah video pertamanya pada tahun 2016. Ketika itu video pertama yang ia unggah berjudul “Get Fit With Kevin Hendrawan – Home Cardio” di mana ia berbagi tips untuk memiliki bentuk tubuh yang lebih bugar berdasarkan kebiasaan dan pengalamannya sendiri.

Ketika pertama kali mulai, ia tidak mengharapkan menjadi Youtuber adalah bisnis yang menghasilkan. Namun seiring dengan makin populernya Youtube dan makin banyak orang menonton kontennya, Kevin pun mulai secara perlahan lebih fokus pada kanal Youtube dibandingkan muncul di televisi.
Comments